Obat Tradisional Usus Buntu

Obat Tradisional Usus Buntu -, Apakah anda mengalami nyeri pada perut bawah sebelah kanan Rasa nyeri bertambah apabila ditekan , dan ketikan tekanan dilepas pun masuih terasa sakit ? Ketika berjalan anda terbungkuk-bungkuk menahan sakit luar biasa. Hati-hati mungkin saja anda terserang penyakit usus buntu. Namun jangan khawatir, disini kami sebagai agen obat herbal online akan membantu anda menyembuhkan penyakit tersebut.

obat tradisional usus buntu
Usus buntu adalah bagian kecil dari usus besar pada tubuh manusia. Usus buntu terjadi karena adanya peradangan pada usus buntu dimana usus kecil yang membentuk jari melekat pada usus besar disebelah kanan rongga perut. Penyakit radang usus buntu ini umumnya  disebabkan oleh infeksi bakteri namun faktor pencetusnya beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum diketahui secara pasti.

Faktor-faktor yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit usus buntu.

  • Adanya penumpukan fases atau tinja dalam usus
  • Kurang asupan serat pada lambung
  • Usus terinfeksi virus atau bakteri
  • Adanya penyumbatan pada usus
  • Adanya pembesaran pada jaringan limfoid

Gejala-gejala penyakit usus buntu :

  • Merasakan nyeri yang sangat tajam pada perut
  • Mual dan muntah
  • Adanya pembengkakan pada perut
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mengalami kesulitan untuk buang angin

Nah bagi anda yang sedang mengalami penyakit ini, kami merekomendasikan obat tradisional usus buntu Ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit usus buntu ini tanpa operasi dan juga tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Obat Tradisional Usus Buntu Ace Maxs Tanpa Efek Samping

obat tradisional usus buntu

Ace Maxs merupakan obat herbal pilihan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat peradangan yang terjadi pada usus buntu. Selain untuk mengatasi peradangan , kulit manggis berfungsi sebagai anti bakteri. Khasiat daun  sirsak juga memiliki keunggulan dalam cara kerjanya memberantas sel kanker denan khasiat paling ampuh yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Kulit manggis mengandung antibakteri dan antivirus sebagai mana hasil riset Matkusumoto. Dalam uji invitro periset gifu international institute of biotechnology itu membuktikan kulit manggis sangat ampuh sekali mengatasi mycrobacterium tuberculosis bakteri penyebab usus buntu. Menurut Dr. Berna Elya peneliti manggis dari departemen farmasi universitas indonesia kulit manggis mengandung antioksidan super yaitu zat Xanthone , yang mampu berguna untuk anti kanker seperti hasil riset moongkarndi.

Daun Sirsak juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa, yaitu mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Ada salah satu penelitian bahwa konsentrasi senyawa daun sirsak ialah pada usus daun sirsak mampu membidik target dengan tepat di usus sehingga bakteri ataupun virus yang ada dalam usus akan dengan mudah diatasi tanpa membahayakan organ yang lainnya.

Bagi anda yang ingin mencooba menyembuhkan penyakit usus buntu ini dengan menggunakan ace maxs , silahkan hubungi kami. Kami akan senantiasa membantu anda , untuk pemesanan produk ace maxs silahkan anda ikuti langkah-langkah format pemesanan seperti dibawah ini.

CNC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No. HP
Contoh pemesanan :

CNC : Unang : 4 Botol : Jl. Cikakaleker rt/rw 05/12 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 087725145xxx

Kirim ke 085. 317. 463. 165

*( CNC adalah kode produk yang wajib dicantumkan pada Pemesanan !!

8 thoughts on “Obat Tradisional Usus Buntu

  1. CNC: Rise Juasni Berutu: 2 botol
    Jln. Kayu Putih no 60
    Kel TJg Mulia Hilir
    Kec Medan Deli
    Sumatra Utara
    081361592578

  2. ini aslikan ga direkayasa?

Leave a comment